Review Tony Moly - Tony Tint Delight 02. Red

Holla !!
Happy New Year semuanya. Udah 2017,harapan kalian apa nih guys? Kalo gue,hmm semoga bisa rajin2 ngepost di blog ajadeh biar blog nya ngga bulukan . Wakakakak :D

Oke,This is my first review in 2017. Kira2 mau review apa ya? Yang jelas salah satu produk yang ga boleh ketinggalan disaat gue mau kerja ataupun sekedar keluar rumah.
Kalian pede ga sih kalo keluar rumah dalam keadaan muka pucet? Kalo gue sih,Big no! Maka dari itu sebaiknya kita make up sedikit biarpun hanya bedakan dan pake lipstick. Lipstick? Itukan berat. Ya,emang make lipstik itu bikin kita ngerasa berat banget,atau fprmal banget pake lipstick. Nah,makanya di Korea lagi hits yang namanya Lip Tint. Yas! Lip Tint ini pewarna bibir cuma bentuknya itu water based. Jadi,dia meresap di bibir dan ketika dipake rasanya ringan di bibir seperti tidak pakai apa2. Cara pemakaian nya pun bisa di sesuaikan,mau full lips untuk formal,atau sekedar totol-totol cantik(Bahasa apa ini-_-) untuk memberi warna natural di bibir.

Nah,baru2 ini gue beli liptint yang ngehits yang review nya gue baca2 bagus. Tadinya gue mau beli Etude,tapi karena review nya itu warna nya kurang keluar jadilah gue beli ini

Taraaa!! Tony Moly - Tony Tint Delight Shade 02 (Red)
Kenapa gue milih shade red? Karena gue pikir kalo warna pink nanti gabisa dibikin jadi warna merah. Kalo beli warna merah kan kalo mau pake biar jadi pink tinggal dipake sedikit2 biar keliatan pink gitu. Gue beli di Elevenia waktu itu gue dapet kupon diskon (Dasar cewek diskonan.Wakakaka:$) harga nya jadi sekitar 20k. Lumayan banget kan ahaha :D. Kalo di pasaran itu harganya bervariatif sekitar 38k++. Menurut gue harganya cukup worth it karena isinya juga banyak kok.

Packaging nya itu bisa dilihat di foto,botol nya kaca bening jadi bisa memudahkan kita lihat isi di dalem nya. Tutup nya plastik ulir dan diatas nya itu dibikin bentuk Love gitu,Cantik.

Dibelakang kemasannya itu ada description nya,tulisan korea dan gue ga ngerti hehe.

Dan dibawah botol nya ada tulisan shade nya,yaitu nomor 02 (Red)

Ketika dibuka,aplikator nya panjang,dan seperti lip tint lain lembut dan rada bengkok untuk memudahkan kita memakai si lip tint ini

Untuk tekstur dan warna nya dia seperti gel gitu,tapi ketika diratain akan mencair dan ngebaur dan memberikan warna yang nyata. Pakai sedikit aja udah keluar warnanya. Oiya,pas dibuka tutup nya itu aplikator nya menyerap banyak lip tint. Jadi kalo mau bikin natural look,ya harus dikurang2in dulu isinya dengan cara ditempelkan aplikator nya di pinggiran botol. Setelah dirasa cukup,baru bi aplikasikan di bibir.
Lip tint ini isinya wangi strawberry gitu,manis. Dan ketika kejilat pun rasanya manis (Tapi bukan untuk di jilatin loh ya :p)

Oke,sekarang kita coba pakai ke bibir.


This is my bare lips.

Nah,lip tint itu mau sebagus apapun menurut gue pasti buat bibir kita kering. Makanya,penggunaan lip balm itu perlu banget biar bibir tetap lembab. Biasa nya gue pake ini : Maybelline Baby Lips Color,ini shade Cherry kiss. Ga terlalu keluar kok warnanya (Review Soon :p).

Ini bibir gue udah selesai dipakein lip balm. Ga terlalu keluar warna nya kayak yang gue bilang. Cuma dia memberi kesan bibir itu jadi Healthy Look (Halaaaah-_- wakakak).
Baru setelah itu,aplikasikan lip tint di bibir.

Selesai. Ini gue bikin natural look. Pakenya itu di totol-totol cantik ke bibir,abis itu cepet2 diratain biar ga ninggalin bekas totolan yang kita bikin. Karena lip tint ini tekstur nya cepat meresap.

Untuk staying power ini kalo ga makan sama ga minum bakal stay terus warnanya bebrapa jam. Tapi kalo kita udah makan dan minum warna nya sedikit2 pudar meskipun tetep ninggalin stain di bibir.

Selain untuk bibir,lip tint ini kadang gue suka pakein ini di pipi sedikit biar pipi keliatan pink merona gitu. Lumayan,bisa multifungsi jadi blush on wakakak :p

Totally,gue suka sama lip tint ini karena harganya yang worth it,warnanya keluar biar dipake sedikit,multifungsi, dan lumayan awet abis nya.

What I Like :
+Harga worth it
+Isinya banyak
+Wangi
+Warnanya keluar
+Pemakaian awet
+Multifungsi (bisa buat blush on)

What I Dislike :
-Bikin kering (bisa pakai lip balm dulu)
-Aplikator nya itu suka muat isinya banyak. Jadi pake nya harus dipinggirin dulu ke botol

Repurchase? Of course,yess!! Sejauh ini baru nyobain 2 lip tint dan tony moly ini langsung bikin gue jatuh cinta dan bakal repurchase terus. Untuk warna? Merah aja,karena gue suka warna ini dan belum mau coba2 warna lain (Setia ceritanya akakakak). Lagian ini aja abis nya lama kok. Intinya ini cocok banget buat anak2 SMA/Kuliah/ Kerja yang mau keliatan ga pucet tapi gamau keliatan Make Up Look banget. ;)

Oiya,bonus selfie gue pas pake Tony Moly Tint (Jangan liat lama2 biar ga sakit mata :p) wakakakak

Kalo kalian lip tint atau pewarna bibir favorit kalian apa ? Bisa share disini yuuk ;)

See yaa on the next post,beauties :)

Xoxo
Dea


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer