[Quick] Review kelly pearl cream

Holla guys..

Sebelum kalian tidur,ada ritual perawatan wajah dulu ngga sih? Kalo ngga,coba deh biasain rawat muka sebelum tidur. Karena,merawat wajah sebelum tidur itu penting banget. Pada saat malam hari kulit dapat dengan cepat menyerap asupan-asupan nutrisi yang diberikan. Jadi,minimal ritual malam sebelum tidur yang harus kalian lakukan adalah membersihkan muka dan menggunakan krim malam (Berikut manfaat menggunakan krim malam)

Nah,kali ini gue pengen ngereview krim muka yang dari jaman nenek moyang kita udah ada. Semakin kesini pun krim ini makin nge hits karena banyak beauty blogger yang review ini dan ternyata khasiat nya bagus dan krim ini multifungsi dari mulai bisa jadi krim,foundation sebelum pakai bedak,hingga mengempeskan jerawat. Woww.. banyak banget kan fungsinya. Mau tau apa krim nya? Check this out :p





Yeeay!! This is Kelly Pearl Cream!! Buat yang takut2 krim ini berbahaya atau takut mengandung merkuri atau banyak lagi pikiriran2 negatif tentang si Kelly ini,kalian bisa cek di web BPOM di sini. Untuk box nya,maaf udah kebuang :( . Dimulai dari kemasan Kelly ini bentuk nya vintage a.k.a jadul. Jar merah biasa ada efek garis putih ke pink2an dengan tulisan timbul emas "Kelly". Dan karena bentuk nya jar ini jadi menurut gue jadi kurang higienis make nya,colek sana-sini.

 Kelly pearl krim mengandung bahan-bahan khusus seperti vitamin e , squalane Oil dan benzoPhenone-3 yang mampu menjaga kelembaban alami kulit wajah serta mengandung tabir surya yang melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari.

Khasiat

Menjaga kecantikan kulit wajah anda agar tetap bersih, halus, bercaya dan terlihat lebih muda dan berseri , dapat juga di gunakan sebagai alas bedak .

Ingredienst

White petroleum jelly , isopropyl myristate , beeswax , titanium dioxide , talk , Lanonin , Squalane , Tocopheryl acelate , benzophenone-3 , fragrance , propylparaben , CI 19140 , CI 15985

Untuk tekstur nya sendiri,bentuknya krim pekat warna kuning langsat yang kalo di aplikasiin di muka tuh bikin cemong. Jadi menurut gue,kalo mau pake ini sebagai foundation sebelum menggunakan bedak,pakainya harus sedikit-sedikit dan harus benar-benar diratakan dengan baik. Karena kalo ngga,siap-siap aja lo dikatain ondel-ondel sama orang sekitar ;P
Wangi nya itu seperti wangi bedak jadul,tapi ga terlalu mengganggu buat gue. It's okay.
Gue sendiri ga gunain krim ini sebagai foundy atau day cream,gue gunain ini sebagai krim malem dan obat jerawat. Gue pake tipis2 di muka dan untuk daerah berjerawat gue agak tebelin. 
Karena pake nya tipis2,dijamin ini krim bakalan awet banget pemakaian nya.
Ketika bangun tidur,muka gue ga nimbulin minyakan yang over banget. Tapi malah ninggalin efek muka yang glowing sehat
Overall ini terbukti,ampuh banget ngempesin jerawat2 gue yang lagi mateng2nya dan sampe ngilangin bekas jerawatnya. Eeits,but beauty is not instant!! Ini butuh proses yang gak sebentar buat dapetin wajah lo mulus,cerah bebas jerawat. Apalagi untuk krim seharga 6ribuan,ini sudah memberikan khasiat diluar ekspektasi gue.



What I Like :
+Murah
+Pemakaian sangat awet
+Bisa jadi foundation sebelum pake bedak
+Bisa jadi krim penghilang jerawat
+Bisa jadi day & night cream
+Ngga bikin muka minyakan yang lebay
+Ngga bikin breakout muka

What I Dislike :
-Susah ngeblend
-Sekarang cukup susah dapetinny
-Kemasan nya tidak higienis karena harus colek2 krim nya

So,apa kalian masih ragu cobain si Kelly ini ?;)

Komentar

  1. masih ragu kakak, ada paraben nya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak yg salah mengartikan paraben sebagai sesuatu yang sangat berbahaya. Saya akan jelaskan bahwa paraben itu memang terkandung pada banyak kosmetik dan lotion. Paraben yang ada di kosmetik itu sebagai pengawet dan digunakan dalam dosis yang wajar . Memangnya apa yg membuat produk kecantikan bisa tahan lama bertahun tahun??. Produk ternama pun kadaluarsanya bertahun tahun kan.

      Hapus
  2. Emang bener kak , aku udah jerawatan 4 tahunan . Gonta ganti krim dokter sana sini. Baru 1 minggu pale kelly jerawat pada mati

    BalasHapus
  3. Emang bener kak , aku udah jerawatan 4 tahunan . Gonta ganti krim dokter sana sini. Baru 1 minggu pale kelly jerawat pada mati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. muka jadi mulus biarpun ga instant. Tapi kyk nya skrg susah dicari nih cream

      Hapus
  4. Bagua lo kelly ini, kkak aku pakai ini kulitny tambah cerah, tpi memang membutuhkn wktu berbulan2.. glowing.. no jerawat.. akhirny aku pakai jga 😁 oiya sudah lulus badan pengawas obat dan makanan (bpom) jadi aman ya 😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak yang mikir gabener sama cream ini. Padahal sih manjur banget ya. Tapi ini di aku bikin komedo di muka agak nambah. But bisa diakalin rajin scrub sekali seminggu :)

      Hapus
  5. Ka, butuh berapa lama utk terlihat perubahannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello.. Untuk kelihatan effect nya mungkin 1 bulan sedikit udah terlihat. tp di 3 bulan mulai keliatan noda bekas jerawat memudar dan terlihat cerah. BTW thanks yaa udah visit ke blog akuu :)

      Hapus
    2. Setelah susah mencari skincare yg cocok buat muka yg break out Krn lepas dari cream dokter, akhirnya aku menemukan Kelly. Seminggu pemakaian muka mulai normal kmblkem....pori pori mengecil, muka lembut, jerawat kempes.... mudah mudahan kedepannya makin cocok perawatan pakai Kelly...

      Hapus
  6. kak belinya dimana ya biasanya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer