Review X2 Clear Softlens

Holla!!

Welcome back. Udah lumayan lama nge blog nya molor ya. Abisnya tiap mau nulis mageernyaaa,padahal yang mau di review banyak:(

Ok,kali ini gue mau review... First time i wanna review about softlens. Ya,gue pun baru2 ini bisa pakai softlens setelah sekian lama menggunakan kacamata dan minus kian hari makin bertambah.. dan gue kalo pake kacamata terlihat beberapa tahun older (Ga pake aja keliatan tua,huft :( ) Jadi muncul lah niat gue buat coba pakai softlens.

Pertama kali gue beli softlens berwarna,gue beli di olshop dan gue pakai Newlook Playful in Grey (Review menyusul :p) Tapi pas gue pakai makin kesini gue beneran ngerasa kurang nyaman. So,gue mutusin buat beli softlens Clear,alias bening dengan harapan bisa jauh lebih nyaman.

Fyi,tipe mata gue ini ternyata kering. Jadi pakai softlens yang kadar air 42% aja masih suka kering dan gue emang selalu sedia tetes softlens dimanapun gue pakai softlens.

Dan akhirnya gue beli lah X2 Clear ini di Olshop seharga 70k. Enak nya,ini belinya bisa beda minus (Minus kanan gue -2,75 dan kiri -3,00) tapi ketika gue beli softlens gue kurangin 0,25 biar ga terlalu pegel pakai nya.

Nah,here is the packaging. Dia datang dengan kemasan botol IMO lebih susah dibuka karena kalo ga hati2 tangan bisa luka kena segel besi nya :( Oiya,dapet free lenscase juga loh yeaay!!


Information (Sesuai di Botol)
Diameter : 14.00mm
Water Content : 38%
Base Curve : 8.6
Span : 12 Month


Nah ini penampakan softlens nya



Ketika di apply di mata.. Seriously,ini nyaman banget. Terasa tipis dimata dan berasa ngga pakai softlens. Penglihatan pun jelas tanpa ada blur di sisi nya. Makanya kadang suka worry sendiri "ini gue masih pake softlens apa ngga sih" karena emang warna nya bening dan emang ngga keliatan pakai softlens dan gaada efek dolly look dan ngga bikin up face.







What i Like
-Murah
-Mudah di dapat
-Nyaman banget
-Ngga bikin mata kering
-Ngga keliatan pakai softlens

What i Dislike
-Kemasan nya botol jadi susah dibuka
-Ngga bikin dolly look
-Saking nyaman nya kadang suka lupa masih pakai softlens atau ngga

Gue rekomendasiin softlens X2 Clear ini buat pemula yang matanya cenderung kering. Ini nyaman,trus me ;)

See ya on the next pos :*




Komentar

  1. Ini bikin kering ga kak? Kadar airnya kan dibawah 50%

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello Nisa.. Di aku softlens ini ga bikin terlalu kering sih karena kadar air nya 42%. Tapi aku lebih nyaman lagi pakai dengan yang kadar airnya 38%. Saat ini aku pakai EOS dan gapernah ganti lagi karena senyaman itu. BTW thanks yaa udah visit ke blog aku :)

      Hapus
  2. Saran olshop yang jual softlens clear doong :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello Silvia.. Aku beli ini di Shopee tapi aku lupa nama tokonya. Tp kalo clear softlens lebih baik di optik. Kalau online shop yg jual softlens skrg aku lagi suka main2 dan beli di Kawaigankyu. BTW thanks yaa udah visit blog aku :)

      Hapus
  3. Kak aku juga pengen beli di shopee , tapi menurut Kaka aman gak sih kita beli di online

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer