Review Catrice All Round Mascara Waterproof

Holla Guys!!

Kalian kalo make up pake apa ajasih ? Coba sebutin satu-satu. Primer,foundy,bedak,lipstick,eyeshadow,eyeliner,eyebrow,maskara,blush on? Woow ribet banget ya cewek.
Kalo gue pribadi suka sih ngabisin waktu lama di cermin. Cuma kalo kelamaan males juga. Lagian gue juga tipikal cewek yang gamau ribet2 dandan berat kalo cuma hangout biasa,kecuali emang ada acara formal. Jadi,selain Lipstick gue juga pakai Mascara. Karena tipe bulu mata gue yang panjang tapi lurus doang ga lentik. So,kalo cuma hangout atau jalan bareng pacar gue cuma pakai bedak,lipstick,mascara and i'm ready to go!! Ahahaha :D

Oke,gausah banyak opening nya. Kali ini gue mau review mascara dari brand Catrice. Yap! Brand ini keluaran Jerman. Gue liat belom lama produk ini mejeng cantik di rak Guardian. Gue paling gabisa diem dan gabisa cepet kalo belanja di Guardian. So,karena ini memikat hati dan review nya masih belom banyak jadi gue bawa pulang dengan harga sekitar 55 Ribu dan gue akan review produk ini.



Dari segi packaging,Catrice ini punya botol yang panjang nya sesuai sama mascara lain. bentuk nya oval dengan warna biru metallic dan bacaan nya warna light grey gitu. Sederhana tapi mewah.

Next,Aplicator dari Catrice All Round ini ramping dan bulu aplicator nya rapat-rapat jadi bisa ngangkat banyak bulu mata agar lentik.



Untuk wangi tekstur dan ketahanan,Catrice All Round ini wangi nya ga nyengat,wangi mascara biasa. Dia ini tekstur nya lentikin bulu mata tapi ga nimbulin kesan berat di mata dan sedikit clumpy. Mungkin kalian ada yang suka atau gasuka efek clumpy ini. Tapi,kalo udah dikenain air mulu mata perlahan-lahan ga clumpy lagi kok. Malah terlihat lentik natural. Oiya,mascara ini waterproof nya oke dan ketika dibersihin juga gak susah. Untuk efek volume,gue ga begitu ngerasain. Yang jelas,Catrice ini bikin mata kalian lentik dan bikin mata kalian terlihat terbuka dan cantik. Untuk ketahanan ini bisa tahan seharian dan ngga oilproof. Jadi gue biasa bersihin ini pakai baby oli/minyak kelapa.



Ini look gue sesudah pakai mascara. Efek lentikin nya menurut gue natural.Mungkin kalo mau nambah efek bisa pakai beberapa coat. Disini gue cuma pakai 1 coat dan cukup melentikkan tapi tetep kalem.

Gue recommend mascara ini untuk kalian yang punya bulu mata panjang tapi belum lentik. Cocok banget pake ini. Apalagi untuk kesan natural look bisa pake 1-2coat cukup.

What I Like ;
+Cukup affdorable
+Wangi nya ga nyengat
+Aplicator nya ramping dan bulu sikat nya rapat
+Travel Friendly
+Lentikin bulu mata
+Waterproof
+Mudah dibersihkan

What I Dislike ;
-Kayak nya gue baru nemu ini di Guardian (?)
-Sedikit clumpy but its okay
-Kalo untuk efek ngasih volume,ini kurang

Kalo mascara andalan kalian apa? Bisa share disini :)

See yaaaa on the next review ;)

Komentar

Postingan Populer