Review The Saem Jeju Fresh Aloe Vera Soothing Gel

Hi !!

Is it too late to say "Happy new year?" ahahaa maaf banget baru sempet nulis lagi karena satu dan lain hal :$

Kali ini gue mau review product dan gue yakin juga udah banyak yang review. Yup,Aloe vera Soothing Gel. Dan makin banyak aja sekarang keluar dari brand manapun pasti release Aloe Vera Soothing Gel ini. So far gue udah nyobain 4 brand soothing gel yang masing2 ada plus minus nya.
Tapi,kali ini yang mau gue review adalah Aloe Vera Soothing kecintaan gue. Keep reading sampe abis yaah ;)

Yup, The Saem Jeju Fresh Aloe Vera Soothing Gel. Sama seperti Natrep,brand ini juga dari Korea Selatan. Gue beli ini di store The Saem yang ada di Plaza Semanggi seharga 109k




Kemasan nya sendiri juga sama seperti Soothing Gel kebanyakan yang dalam bentuk jar warna hijau. Bedanya,jar nya The Saem lebih ke warna hijau tua transparan. Isinya pun banyak,300ml which is ini bisa gue abisin around 2-3 bulan karena gue pake tiap hari pagi dan malem,pakenya juga lumayan banyak. Kemasan depannya tertulis 99% Jeju Fresh Aloe Vera Soothing Gel,lebih tinggi kadar Aloe Vera nya dibanding Natrep yang hanya 92%. Keterangan nya sendiri ada dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris,jadi memudahkan kita yang tidak paham bahasa Korea :P



Ketika tutupnya dibuka,masih ada lid plastik di dalemnya mencegah isinya tidak tumpah kemana-mana. Dan ketika lid nya dibuka,terlihatlah isinya gel bening full



Lanjut ke point yang ditunggu2,dari segi tekstur,wangi dan daya serap nya gue cinta banget. Why?
First,aromanya sangat calm dan ngga menusuk idung sama sekali. Wangi nya ada slight aloe vera sedikit dan bener2 nenangin. Ini point plus buat kalian yang gasuka wangi2an terlalu menusuk.
Dari segi tekstur, seriously ini adalah tekstur soothing gel terbaik yang pernah gue coba. Isis nya gel bening yang watery,cepet meresap dan GAK LENGKET SAMA SEKALI. Sumpah,ini yang bikin gue cinta dan bakal repurchase ini pastinya. Karena selama gue coba soothing gel even dia tekstur nya watery pasti ada sedikit sticky. Tapi ini,engga sama sekali. Dan,yang gue suka lagi ini ga perih dimata kalo ga sengaja kena. Karena biasa gue pakein ke bulu mata dan kadang suka kena mata. Ini bikin gue percaya kalo The Saem ngga pakai alkohol di product ini.



Result nya di gue so far so good. It can makes my skin more bouncy smooth and sooting without more oily. i love this. Tapi beruntus di muka gue ilang tapi hanya sedikit. mungkin ngga efek nya lebih bagus Y.E.T kalo gue boleh bilang,karena waktu pake Y.E.T muka gue alus. Tapi karena efek sticky nya itu gue jadi lebih prefer The Saem.

Like ;
+Sudah ada store nya di Jakarta
+Selama ini gue ga nemu fake nya
+Affdorable
+Lid setelah tutup nya bantu banget biar isi ga tumpah
+Wangi nya calming
+No more Sticky and oily effect!!
+Soothing
+Non Alcohol

Dislike ;
-Kemasan jar,kurang higienis

I Highly recommend this product apalagi buat kalian dengan kulit combination to oily skin karena ini sama sekali ga bikin muka lengket dan kesan berminyak setelah pakai. Repurchase ? OF COURSE :)

Kalo kamu pake Soothing Gel apa ? Boleh share di comment section yaah ;)







Komentar

Postingan Populer