Review Peripera Ink Velvet #9 Love Snipper Red

Hello~

Siapa disini yang suka ombre lips ala korea? Uhm.. terkesan abege banget sih ya,tapi looks natural jadi gue sendiri suka dan sering buat ombre lips karna keliatan fresh tapi ngga yang heavy make up banget. Tapi.. kalo salah2 pilih liptint atau kalian ga apply lip balm sebelumnya,bibir bisa kering dan keliatan patchy merahnya dan akhirnya malah keliatan kyk orang sakit tenggorokan. Ngga banget kan.

Nah,kali ini gue mau review salah satu lip tint korea yang unik and this is lip tint ter moist dan ter pigmented that i've ever tried.

Marilah kita sambit... Peripera Ink Velvet yaay!! kali ini gue akan review di shade #9 namanya Love Snipper Red

Bahas box dulu.. disini box nya unyu banget,girly and looks elegant. Dan warna box nya sendiri sesuai dengan shade yang dipilih. Love Snipper Red ini warna nya merah agak pink keunguan IMO



Ada baca2an korea dan gue ga ngerti. mungkin komposisi dan blabla nya. ada maasa simpan nya juga setelah kemasan dibuka.



Ketika dibuka,ada botol yang bentuknya agak mirip obat drops gitu.


Dan dibawah botolnya ada tulisan Shade #9 dan dengan berat 8.0g. Terus ada masa simpan nya juga setelah kemasan dibuka yaitu 12 bulan.



Botolnya di ulir which is safety yah. Pas dibuka ada aplikator nya kecil,imut karena emang botolnya sendiri juga boncel a.k.a pendek dan rada bulky. Aplikator nya sendiri B aja sama kyk aplikator2 lipen lain cuma agak imut yang ini.



Okai.. yang ditunggu2 bahas tekstur,warna dan ketahanan lip tint ini yaay :D
Tekstur nya sendiri ini lain dari lip tint kebanyakan yang watery based. Peripera ini punya tekstur moussy lembut gitu (u know what i mean yaah :P) dan kentel. Dan sangat amat pigmented. So,kalo mau bikin looks yang natural kayak ombre lips harus hati2 dan cukup sedikit aja lalu ratakan di inner lips. Dan kalo mau full lips pun bisa banget. Cukup apply ke seluruh bibir tapi tipis aja,karena menurut gue sekali ulas pun warna nya udah sangat keluar.

Untuk warna nya menurut gue ini merah tapi agak ke pink ungu gitu. Bisa diliat yaa di swatch ini.



Dan untuk ketahanan warna nya surprisingly gue takjub betapa longlasting nya di liptint paraaah (lompat2 :D). Kalo kalian bersihin dengan remover or oil based pun dia masih stain di bibir. Biasanya gue exfoliate atau gosok2 lembut pake sikat gigi masih ada sisanya. baru setelah itu bibir bersih. Yang bikin gue kaget juga,meskipun sangat pigmented dan longlasting Peripera ini sama sekali ga bikin dry lips even kalian gapake lip balm sebelumnya. As u know,bibir gue kering dan pake lipen apa aja kadang rewel bikin kering. Tapi ini ngga Girls.. Duh.

Untuk harga,buat lip tint ini harga nya lumayan yaaah. Biasa sekarang lip tint kayak Tony Moly,Etude House yg water based itu around 40k-50k. Peripera ini di kisaran 70k-100k. But,for me ini worth it banget girls.. sumpah,kalian harus beli dan cobaiiin. Karena pake dikit aja warna udah keluar warnanya


What i like ;
+Pigmented
+Longlasting
+Tekstur lembut
+Moisturizing nya ada banget

What i Dislike ;
-Kemasan rada bulky
-Masih tersedia di olshop aja (Atau udah ada store peripera di Indo ? Let me know)

Repurchase? Iyaah tentu pasti!!!

Kalian suka lip tint apa nih ? Boleh rekomendasi di kolom komentar yaah Gurls!! :*







Komentar

Postingan Populer