Review Y.E.T Hello Aloe Vera Soothing Gel 98%

Holla..

Lagi mood nulis makanya buru2 ngeblog hehe.
So,udah tau kan saat ini lagi booming banget yang namanya skincare dengan main ingredient nya Aloe Vera. Kalo dulu waktu gue kecil pake aloe vera itu kudu metik dulu terus pisahin antara kulit luar dan Gel nya. Nah gel nya ini banyak banget manfaat nya. Kalo gue dulu suka pake buat masker rambut,masker muka dan kalo lagi ada luka gel aloe vera ini bantu banget buat ademin lukanya dan besokan nya bisa kering (maklum bocah,sering jatoh dulu :D )

Nah sekarang karena udah semakin modern,muncul lah Aloe Vera Gel yang udah langsung di jar,siap pakai. Awalnya yang gue tau produk beginian dateng dari Korea. Tapi sekarang,dari lokal pun udah ngeluarin produk macem begini juga (Wardah,yg gue tau).

Brand yang gue pakai ini Y.E.T,dari korea juga. Namun,dibanding brand2 korea lain gue liat ini harganya lebih affdorable dan dari segi kemasan juga gemesin parah. Tadinya mau beli NR yang mana emang terkenal banget itu merk but gue ngeri banget karena fake nya bertebaran dimana2. Apalagi gue beli online,makin ngeri lah gue dan makanya better beli ini dulu lah. Mana tau cocok.

Brand Y.E.T sendiri singkatan Yes! Enjoy Time, ini pertma kalinya aku mencoba produk dari brand ini.  Claim Y.E.T Hello Aloe Vera Soothing Gel 98% yaitu  4 free : free mineral oil, free artificial color, free benzophenone, free parabean. 

Gue beli ini di Shopee harganya sekitar 50k. Cukup murah dengan isinya yang sebanyak 300ml.

Kemasan nya gemesin dan lucu parah ada cewek berendem gitu. Cute overload lah yaa

Bisa diliat bubble aloe vera gel nya. Ini sebagai tanda juga kalau ini original yaa :)

Disini bisa diliat ingredients dalam bahasa Korea dan tertulis dalam bahasa Inggris juga. Netto,dan baik dibuka setelah 6 bulan.

Untuk tekstur gel nya watery. Namun, kalo dibanding NR si Y.E.T ini agak padat gel nya. Waktu di apply ke kulit yang pertama gue notice adalah wanginya. Asli,wangi bangeeet. Kayak wangi aloe vera seger gitu. Agak nusuk. Sampe mama gue aja nanya pas gue pake ini kok wangi banget. Buat yang gakuat wangi2an sih not recommend this ya. Bisa kepusingan lo yang ada. Dan yang gue notice lagi adalah teksturnya agak lama meresap dan ninggalin kesan greasy di kulit. Buat yang kulitnya berminyak,gue juga kurang rekomendasiin Y.E.T ini. Namun,di kulit gue (muka dan badan) emang dasar kering jadi ini lumayan cocok untuk moisturize kulit. 


What I Like ;
+Afforable
+Mudah dicari di olshop
+Sejauh ini gue ga nemu fake nya
+Soothing & Moisturizing nya berasa

What I Dislike ;
-Kemasan kurang higienis,biasa pake jar
-Wangi nya agak menusuk
-Ninggalin kesan greasy. Not recommend buat kulit berminyak dan better dipake pas malem aja

Itu aja short review. Semoga bermanfaat buat kalian yang lagi cari review Y.E.T Aloe Vera Soothing Gel ini. Setelah ini juga gue akan reiew Aloe Vera dari brand lain dan so far gue suka. What's it ? Tunggu yaa. Review ASAP!

Mwaach! :*


Komentar

Postingan Populer