Review EOS Pastel Brown Softlens

Holla Guys!!

Udah lama banget ngga nulis. Padahal janji di review sebelumnya mau review produk lain atau mau review softlens lain,tapi baru sekarang (Blogger PHP,jangan ditiru:') )

So,kali ini gue mau review softlens dari Korea. Kenapa gue mau review,karena menurut gue setelah gue cari2 waktu sebelum beli review nya dikit banget. Yaudah deh,gue tulis ini dan semoga bisa ngebantu kalian yang lagi cari softlens yang bagus,nyaman,dan ramah dikantong. So let's check it ;)


Details
Brand : EOS Pastel (Brown)
Dia     : 14.5mmLive Span : 12 MonthsWater Content : 38%



Softlens ini dikemas dalam bentuk vial which is bikin males karena bukanya agak ribet apalagi kalo salah-salah tangan kalian lah yang menjadi korban (Gue pernah,dan tangan bercucuran darah :') ). Kudu hati2 banget bukanya. But,yang enak dari kemasan vial ini adalah.. Biasanya softlens dengan kemasan vial boleh beda minus. Pas banget ukuran minus gue beda,walaupun hanya 0.25 sih tapi kalo beneran ukuran nya beda tuh lebih terang aja ngeliat nya :)




Pattern nya sendiri soft. Masih natural. Karena mungkin warna coklat kali ya. Dan ring nya tipis kalo di gue malah ngga keliatan ya. Muka sih jadi kurang pop up ya. Gue kalo pake softlens warna coklat jadi berasa look jadi lebih wise gitu ahahahahaa :D cuma kalo kalian mau dolly look,menurut gue sih kurang OK karena ring nya hampir ga keliatan. Tapi kalau di sinar matahari atau tempat terang coklat nya cukup keluar

Yang kalian tau mata gue super duper kering dan sensitif. Nah,EOS ini dimata gue rasanya super nyaman,tipis. Meskipun tetep gue gabisa lepas dari eye drops,tapi gue cukup bisa tahan beberapa jam tanpa itu dan rasanya masih OK. Gue bisa tahan 10 jam pakai softlens ini yang mana selama ini belum ada yang bisa gue pakai lebih lama selain merk ini. Sekarang gue udah punya 2 softlens EOS, 1 lagi yang Rainshower Grey. Warna nya bagus banget dan gue akan review kalo gue ga diserang mager yeaaps :p


What I Like
+ Mudah ditemukan. Olshop banyak jual
+ Bisa beda minus kanan kiri
+ Bahan tipis
+ Nyaman untuk mata kering karena water content rendah
+ Warna natural
+ Harga cukup terjangkau

What I Dont Like
- Kemasan vial. Harus hati2 bukanya
- Ring tipis. Kurang buat dolly look


Komentar

Postingan Populer