Review Newlook Playful Grey Softlens

Holla..

Sesuai janji di review gue about X2 Clear softlens, sekarang gue akan review softlens lagi,dimana ini sebenernya adalah my first softlens yang gue pake. So,gausah opening yang panjang lebar langsung cuss aja ke review ;)

Sebelum nya gue udah pernah bilang di review sebelum nya kalau tipe mata gue ini kering (Mungkin karena gue suka banget tidur jadi mata kering-_-). Jadi pakai softlens yang kadar air 42% aja masih suka kering dan gue emang selalu sedia tetes softlens dimanapun gue pakai softlens.

Gue beli Newlook nya di shopee karena sebelum nya gue udah liat ini di optik melawai harganya 80k dan pengen beli waktu gue beli kacamata. Tapi karena belom berani pake softlens akhirnya cuma beli kacamata aja. Dan pas liat2 di shopee ternyata ada yang jual ini 50k aja. Beli lah gue sama MPS dan tetes matanya jadi total 80an (Udah dapet 1 set dan ongkir).

Source : Google (Lupa ambil foto pas belom dibuka-_-)

Details
Brand : Newlook Playful series (Grey)
Dia     : 14.2mm
Live Span : 3 Months
Water Content : 42%

Kemasannya blister dan isinya udah sepasang,jadi kalau minus dimata kalian beda nya lumayan jauh mau gamau harus beli 2 pasang. karena minus mata gue bedanya hanya 0,25 aja jadi bisa beli 1 pasang dengan minus terendahnya (-2,50)

Enaknya kemasan blister sih gampang dibukanya,ga ribet. Tapi biasanya kalo blister begini gabisa beda minus kalo ga beli 2 pasang jika minus nya beda.

Pattern nya lucu. Gue punya yang warna grey dan di pinggir nya ada ring hitam. Ini bagus buat yang mau mukanya kayak dolly look gitu. Diameter 14.2mm which is masih aman karena ga terlalu lebar.



Gue pakai ini tahan hanya 3-4 jam aja. Bahkan 1-2 jam gue udah harus netesin tetes mata karena mata kering,gatel. Kalo udah 3-4 jam udah ga nyaman rasanya. Jadi gabisa lama gue pakai ini. Gue juga ngerasa softlens ini lumayan tebel aja dimata jadi cukup berasa ngeganjel nya. Dan mungkin karena tebel,dilepas nya juga gampang,itu point plus nya.


What I Like ;
-Di optik besar banyak (Optik melawai contohnya)
-Pattern nya lumayan bagus,ada ring hitam untuk dolly look
-Diameter ga terlalu besar

What I Dont like ;
-Masih kurang nyaman dipakai
-Masih berasa ganjel dimata

Untuk beginner yang mau pakai softlens mungkin pertama akan beli ini karena Newlook dijual di toko2 seperti optik melawai dan optik besar lainnya. Jadi mungkin lebih merasa safety. But for me,yang baru di dunia per softlens-an baru ngerasain betapa nyamannya softlens Korea yang kadar air nya rendah,38% (Abis ini gue akan review,kalo mood :p )


Komentar

Postingan Populer