Review Nivea Lip Butter #Cocoa

Holla!

Mana suaranya yang lagi sering banget,atau sedang jatuh cinta dengan Lip Cream Matte? Pasti banyak ya,apalagi dari tahun lalu sampai 2017 ini emang lagi hype nya Lip Matte. Tapi,buat sebagian cewek yang bibir nya dry abis,pasti agak kesusahan memilih dan pakai Lip Matte ini,kenapa? Karena bikin bibir makin kering dan pas dipakai ke bibir jadinya ga cantik,malah cracky:(

Gue salah satu dari sekian cewek yang agak kesusahan dan ribet banget milih Lip Matte. Karena kata orang bagus,pas gue pake ternyata bikin kering parah bahkan sampai gamau pakai Lipstick dengan hasil Matte lagi. Dibalik keringnya bibir gue ini gue selalu pakai lip balm. Dari smp udah rajin pake lip balm berbagai merk sampai pernah lama banget betah dengan Maybelline Baby Lips (Review menyusul). Tapi,makkin kesini gue perlu pelembab bibir yang bisa lebih hydrating bibir gue lagi sampai bertemulah gue dengan ini... Nivea Lip Butter yang akan gue review kali ini.

Packaging
Packaging nya menggunakan jar kaleng bulat dengan gambar buah Cocoa yang bikin cewek tergoda buat nyomot yaa. Produk ini tidak ada kardus nya,hanya disegel menggunakan stiker/selotip gitu.

Dibalik kemasan nya itu ada detail produk nya (komposisi,produksi,berat nett,exp dsb). isinya ada 16.7g dan untuk pelembab bibir ini isinya sangat banyak dan pasti lumayan abis nya (Padahal gue lumayan boros pake lip butter). Menurut gue sih packaging nya kurang higienis ya,tapi namanya lip butter kan emang pantes nya pakai wadah jar karena Lip Butter ini lebih rich dan lebih gampang meleleh ga kayak lip Balm.


Tekstur,Aroma,Ketahanan melembabkan
Pas dibuka segel nya langsung nampak isinya yang seperti Balm tapi agak lembek lagi dan gampang meleleh saat dioles. Dan aroma Cocoa nya langsung menyambut. Lembut,yummy,enak banget wangi nya bikin gue pengen ciumin terus. Tapi kalo kejilat ini gak manis ya.

Tekstur dari lip butter ini lebih rich dari balm,seperti yang gue bilang. Tapi,ketika di apply di bibir...ini gak bikin look bibir lo kayak abis makan gorengan. Dia gak ngasih efek glossy yang lebay. Tapi untuk melembabkan,ini ampuh banget bikin bibir gue lembab dengan baik. That's why i love it!!

Biasa nya gue pakai ini sebelum menggunakan Lip Matte,tiap bibir gue ngerasa kering dan tiap mau tidur. Pakai pelembab bibir disaat mau tidur itu penting banget loh girls,selain bisa melembabkan disaat tidur,lip butter ini juga bisa mengangkat sel2 kulit mati. jadi setelah lo mau tidur olesin lip butter ini,lalu tinggal tidur. Besokkan nya lo mandi dan gunakan sikat gigi lo untuk sikat bibir lo secara perlahan. Setelah itu apply lip butter kembali.

What I Like;
+Mudah di dapat dimana aja ada
+Affdorable (Rp 32.000)
+Daya melembabkan nya bagus
+Ngga bikin efek glossy yang lebay
+Wangi nya yummy dan lembut
+Isi nya banyak

What I Dislike;
-Kemasan nya kurang higienis

Gue recommend lip butter ini untuk kalian yang punya bibir kering dan buat kalian yang suka pake Lipstick Matte.
Repurchase? Yes!!

See you on the next post :*

Komentar

  1. Tagged "Titanium Wedding Band" | Tioga Bingo
    Tags Titsanium Wedding Band in North Dakota. micro touch hair trimmer Tagged "Titanium seiko titanium watch Wedding Band" and titanium frames "Titanium microtouch titanium trim Wedding Band" in North Dakota. Tagged "Titanium Wedding Band". $12.99. citizen super titanium armor Free shipping.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer