Review Bedak Marcks #Creme

Hi Guys!!
Kali ini gue mau review bedak yang ada dari zaman dahulu kala #Tsaah
Jujur aja,bedak ini baru gue pake selama kurang lebih sebulan ini karena sebelumnya gue selalu dempulin muka gue dengan bedak bayi sampai suatu ketika gue baca artikel intinya "bedak bayi itu kandungan nya hanya Talc dan Fragrance dan memang di formulasikan untuk pemakaian badan".Dan juga semakin kesini gue pake bedak bayi itu rasanya berat dan sebentar aja kulit gue udah kyk kilang minyak #FYI kulit gue cenderung Oily.

Dari situ gue kepikiran untuk ganti bedak bayi gue dengan.... apa?Gue bingung. Gak mungkin tiap hari gue pake TWC,yang ada muka gue berat bgt rasanya dan kyk make up look banget. Barulah kepiran cari2 review bedak marcks ini dan banyak banget yang merekomendasikan bedak ini untuk muka dan katanya biarpun coverage nya kurang,tapi oily control nya bagus. Katanya sih bedak ini juga di rekomendasikan sama dokter kulit. Langsung lah gue pergi ke Kimia Farma deket rumah sama cowo gue. Doi langsung bilang "Beli itu neng?Itukan bedak jaman dulu". Oiya,gue beli shade Creme karena ini warna yang netral sama kulit,walaupun yang gue baca sih hasilnya ga jauh beda. Gue beli ini harga nya sekitar 13ribu. Terjangkau ya? Meskipun ga semurah dulu sih yang katanya bisa dibawah 10ribu:')

Packaging
Packaging nya sangat sederhana. Kayak bedak rumahan dengan jar yang lumayan gede. di dalem nya ada penutupnya lagi dan itupun tutup nya ga rapet. Ini ga rekomen untuk dibawa travelling ya,daripada tas lo ketumpahan bedak. Ini juga ga di lengkapi sama sponge. Gapapa lah daripada di paksain bikin sponge tapi gaenak dipake. Kemasan nya di segel sama hologram gitu. dan kalian bisa lihat shade nya langsung di pinggir  kemasan atau dibawah. Dibawahnya itu ada keterangan lengkap dari shade,ingredients,exp,produksi dan blablabla lainnya.

Warna,Tekstur & Ketahanan
Sebenernya ada beberapa warna yang Marcks punya. Tetapi perbedaan warna itu kalau di apply di kulit kurang lebih sama aja kok karena warna yang dihasilkan juga sheer dan natural. Gue punya yang shade Creme dan warna nya kalem aja,putih biasa kayak pake bedak baby. But... Setelah sekian lama menggunakan bedak baby dan ketika gue pakai Marcks ini Oh My... Beneran,serius ini enteng banget dan dia nahan minyak di muka gue cukup baik. Jauh lebih baik dibanding bedak baby. Dan ajaibnya lagi,jerawat gue yang kadang muncul kecil2 itu cepet kempes. Dari wangi nya sih kayak bedak jadul tapi ada sedikit bau2 obat gitu ya. Untuk ketahanan cukup baik,3 jam kalo ga keringetan dia masih stay buat nahan minyak di muka gue. So,jangan harap banyak dari bedak ini. Menurut gue ini pun udah lebih dari cukup buat gue :)

What I Like ;
+Oil control nya oke punya
+Shade nya natural
+Bikin jerawat cepet kering
+Ringan banget ketika di apply ke muka

What I Dislike ;
-Kemasan nya segede gaban
-Baunya agak jadul dan bau obat
-Ketahanan dan coverage kurang. Lebih natural

Totally,gue sangat suka bedak ini. Sampe gue jarang pakai bedak TWC sekarang karena pakai ini udah cukup nahan minyak dan ngga terkesan "Tebel" di muka. Tapi,karena bedak ini menurut gue kontrol minyak nya cukup bagus,jadi untuk yang kulitnya kering gue saranin untuk pakai pelembab wajah terlebih dahulu. Gue pun selalu pakai pelembab wajah sebelum apply Marcks ini. Karena kemasan nya yang Segede gaban,kalo dikantor atau mau gue bawa2 selalu gue taruh bedak ini di wadah yang kemasan nya rapat dan agak kecil.

Repurchase? Of Course!!

See ya on the next post ;)


Komentar

Postingan Populer