Review SILKYGIRL Moisture Rich LIPCOLOR #20 Playful

Hi Guys...

Lumayan lama ga posting. Padahal barang numpuk buat di review dan mood gue yang kadang pengen nulis itu cepet banget ilang. Alhasil ga jadi-jadi review nya :(

Oke,kali ini gue mau review dan ngasih racun gincu lagi tapi dari merk lokal (Bangga). Gue tau sekarang lagi hype banget yang namanya Lipstick dengan hasil Matte. Tapi sejak gue pake 2 merk lipstick matte kemarin gue trauma dengan hasil yang cracky,berat dan terakhir nya horor banget bikin bibir gue terkelupas kayak kulit uler. Padahal sebelum apply gue ga lupa pake lip butter.

Dan yang sekarang mau gue review ini bukan lipstick dengan hasil matte,lo bisa baca di judul nya "Rich Moisture" dan gue beli Silkygirl Moisture Rich Lipcolor ini pas gue ke Guardian dengan harga 18k padahal harga normal nya sekitar 30k an. Seneng lah gue beli ini. Dan kenapa beli 1? Karena ini tinggal satu-satunya yang ada di rak dan gue mikirnya kayak "Oh ini lipstick emang di tinggalin buat gue biar gue ketemu dan bisa ngerasain gimana nyamannya pake lipstick ini" :')

Packaging
Packaging nya just so so. Dibalut warna silver elegant dan komposisi nya itu bisa kalian lihat di segel lipstick yang membungkusnya. Dan ketika dibuka segelnya,packaging nya polos dan ada tulisan "Silkygirl". Di bawah lipstick ada tulisan shade nya yaitu #20 Playful dengan sticker yang menunjukkan warna lipstick nya. Yang gue kurang suka dari lipstick ini adalah tutup nya yang gampang banget kebuka. Selebihnya fine aja.




Warna,Tekstur & Ketahanan
Warna Playful ini lebih ke pink tapi pas gue apply di bibir pink nya gak norak dan cantik banget. Dan warna nya pigmented,sekali oles bisa nutup warna bibir gue.Tekstur nya... oh sumpah favorit banget. Dia tuh moist,ketika di apply juga hasil akhirnya ga begitu glossy namun buat bibir lo keliatan merona sehat gitu. Dan yang pasti terasa nyaman,ringan,dan ga kering samsek. Untuk ketahanan,cukup bagus. Meski bukan matte lipstick tapi dia cukup lama stay di bibir kalo lo ga makan dan minum sekitar3-4 jam. Dan ketika lo makan minum dia akan bubar jalan namun masih meninggalkan stain di pinggir bibir. Untuk ketahanan gue ga berharap banyak karena ini emang moisture lips. Kalo mau hasil nya agak matte kalian bisa dab pake tisu dan taburin loose powder.



What i like
-Produk lokal
-Mudah dicari
-Murah tapi kualitas ga murahan
-Pigmented
-Moist
-Untuk lipstick moist,ketahanan nya oke

What I Dislike
-Tutup nya gampang kebuka,ga terlalu rapet

Repurchase? Of course, Yay!!

Totally,gue sangat suka lipstick ini karena moist dan hasil akhirnya bagus banget. Gue recommend lipstick ini buat kalian yang punya bibir kering. Pake nya juga ga ribet dan langsung pigmented di bibir. Ga masalah meskipun harus sering touch up sehabis makan minum,yang penting bibir ga kering :)


Komentar

Postingan Populer