Review Shinzu'i Skin Lightening Body Scrub Hana

Holla Guys !!
Udah lama banget blog ini cuma gue buat aja dan belum ada post an sama sekali. Dari dulu udah niat blogging ternyata baru sekarang sempet (Baca : Gak males) nulis :D

Nah, kali ini gue mau coba review salah satu produk. Doain biar bagus ya. Kalo masih ada yang kurang mohon dimaafkan yaa karena baru sekali coba post di blog. Hihi :D

Oke Lanjut.. Kali ini gue mau review salah satu produk andalan gue,yaitu body scrub dari Shinzu'i. Dan ini udah kesekian kali nya gue repurchase barang ini. Mau tau lanjutannya ? Keep reading guys ;)

Dari segi kemasan nya bisa di lihat,keliatan banget nuansa Jepang nyaa. Sukaak >.<
Klaim nya di segi kemasannya tertulis "Skin Lightening" yang berarti bisa bikin kulit kita cerah. Waah makin tergoda yaa :p


Disini ada kandungan dari body Scrub nya.
Disini tertulis mengandung ;
  • Herba Matsu Oil : membantu mengubah pigmen melanin penybab warna kulit gelap. Menjadi leukomelanin yang lebih cerah. Kulit tampak lebih putih dan lembab
  • Sakura Flower Ekstrak : Membantu proses regenerasi kulit sehingga kulit tidak kusam. Kulit tampak bening dan kenyal

    Nah ini penampakan isinya. Ternyata ketika dibuka  tutup nya,ada Alumunium foil di dalamnya. Wah jadi makin higienis yaa.

Ini tekstur dari scrub nya. Dia creamy dan ada buliran scrub nya.

Ini ketika dibalurkan ke kulit. Bulir scrub nya sendiri bisa dibilang ngga halus. Untuk yang kulit nya sensitif mungkin berasa perih ya karena cukup besar bulirnya. Tapi untuk gue yang kulitnya badak (LOL) ini pas banget,bikin sel kulit mati terangkat.Untuk wanginya sendiri kayak harum bunga2an jepang gitu (Kyk udah pernah ke Jepang aja. Hahaha-_-) . Pokok nya manis,tapi ga terlalu manis. Ada varian Shinzu'I yang wangi nya cukup Strong,tapi yang Hana ini ngga.
Bisa dilihat sel-sel kulit matinya terangkat tuh. Dan satu lagi yang gue suka,ini ga bikin lengket di kulit. Dan scrub nya ngga ngeres kemana-mana (Bahasa apa ini-_-) jadi ada tuh body scrub yang udahannya bukan bikin sel kulit mati terangkat,tapi malah bikin ngeres doang scrub nya.

Untuk efek whitening nya emang gue sedikit berasa ngefek ya. Dia bikin kulit kita itu jadi keliatan lebih cerah. Namun perlu diingat,sehabis selesai scrubbing dan dibilas,jangan lupa untuk langsung mengoleskan Body Lotion biar kulitnya ga kering. Dan untuk harga sendiri cukup murah,sekitar 15k++ sudah bisa membawa body scrub seukuran 250g ini. Gue sih kalo beli biasanya di Guardian kalo lagi promo Buy1Get1 tambah seribu (Cewek promo :$)  Pokoknya top lah :)

What I Like :
+ Terjangkau di kantong
+ Mudah didapat
+ Scrub nya ampuh angkat sel kulit mati
+ Wangi nya harum dan ga begitu strong
+ Ngga bikin ngeres di lantai Scrubdi lantai

What I Dislike : 
- Untuk yang kulitnya sensitif pasti akan ngerasa tekstur scrub nya terlalu keras


Overall,gue suka body scrub ini. Bahkan udah repurchase berkali-kali :D

Oke,See yaa on the next Review ;)




Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer